Assallammu’allaikum Bun,

Gimana kabarnya hari ini? Baik-baik aja ya pastinya. Mimin, mau kasih tau nih kalau di Bogor itu ada Jasa Aqiqah paling Lengkap & Terpercaya.

Hihi, bunda pasti udah tau dan kenal dong sama Pelangi Aqiqah. Yup, Pelangi Aqiqah merupakan satu-satunya Jasa Aqiqah Terlengkap & Terinovatif yang paling dipercayai oleh semua kalangan di bogor.

Pelangi Aqiqah sudah melayani banyak konsumen di berbagai daerah terutama di Bogor. Lokasi-nya sendiri terletak di Komplek Ruko Cimanggu Grande, Jl. Raya Taman Cimanggu, RT.03/RW.15, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164. Buka setiap hari dari Pukul 08.00 pagi s/d 05.00 sore.

Pelangi Aqiqah menyediakan beragam macam olahan dari Daging sampai Tulang, serta menyediakan berbagai Paket yang lengkap Diantara Lain yaitu sebagai berikut:

Harga Paket / Menu Aqiqah Anak Laki-Laki VS Aqiqah Anak Perempuan

aqiqah bogor
aqiqah bogor

Kenapa ya harga paket aqiqah ini lebih mahal dari paket aqiqah yang itu? Biasanya pelayan jasa aqiqah akan menjawab, oh ini harga paket untuk anak laki-laki sedangkan yang itu adalah harga paket untuk anak perempuan.

Adanya perbedaan harga menu/paket aqiqah tersebut dikarenakan perbedaan jumlah domba atau kambing untuk aqiqah. Untuk anak laki-laki adalah dua ekor kambing atau domba dan untuk anak perempuan satu ekor kambing atau domba.

Hal tersebut lah yang membedakan harga paket aqiqah, karena tentu harga paket aqiqah yang menggunakan satu ekor domba atau kambing akan lebih murah dari harga paket dua ekor domba atau kambing.

Baca Juga Perbedaan Aqiqah dan Qurban yang Belum Banyak Orang Ketahui

Paket / Menu Catering Aqiqah dengan Nasi Kotak (Box)

aqiqah bogor
aqiqah bogor

Menu / paket kotak (box) aqiqah yang halal dan higienis untuk sanak saudara, teman maupun sahabat bisa Bunda dapatkan dari layanan jasa aqiqah di kota bogor.

Perihal tentang prinsip halal yaitu dimulai dari proses penyembelihan domba atau kambing, penyimpanan daging, cara masak dan pengolahan daging hingga penempatan sajian dalam box sampai akhirnya sampai ke tangan konsumen.

Paket nasi kotak (box) aqiqah dengan makanan yang enak dan murah menjadi solusi praktis untuk melaksanakan ibadah aqiqah di zaman now ini bun.

Paket / menu makanan aqiqah sebagai pelengkap nasi box juga perlu diperhatikan ketika akan memilih paket yang terdapat dalam layanan jasa aqiqah. Mulai dari sayur dan buah yang disajikan, jangan lupa juga untuk melihat dari minuman dalam kemasan yang diberikan.

Apabila menurut bunda minuman dalam kemasan tersebut mempunyai rasa yang kurang pas di lidah (harga terlalu murah) maka bunda bisa beralih ke paket/menu lain dengan minuman yang lebih sesuai dengan lidah bunda. Kini Pelangi Aqiqah menyediakan paket nasi kebuli untuk aqiqah ala Arabian atau sajian khas dari timur tengah. Sangat recommended banget bun!.

Paket Dekorasi Aqiqah / Prasmanan

aqiqah bogor
aqiqah bogor

Bagi bunda yang akan atau sudah memiliki rencana untuk menyelenggarakan acara aqiqah di rumah dengan mengundang sanak saudara, teman maupun bestie, mungkin bunda memerlukan jasa dekorasi aqiqah.

Pelangi Aqiqah mempunyai paket yang sekaligus dengan dekorasi aqiqah di Bogor ataupun luar Bogor. Biaya atau harga untuk paket dekorasi aqiqah tidak mahal. bunda tidak perlu repot-repot dan mengeluarkan tenaga lebih yang akhirnya membuat bunda lelah dalam mendekorasi ruang tamu bunda untuk acara aqiqah. Cukup memesan jasa paket aqiqah lengkap dari Pelangi Aqiqah , bunda tinggal duduk manis sambil nunggu tamu undangan dating aja deh hihi.

Bukan hanya dekorasi ruangan aja nih bun, bunda  juga bisa membeli layanan paket prasmanan aqiqah. Sajian menu makanan yang lengkap  dengan cita rasa masakan yang enak dan tentunya akan membuat para tamu undangan bunda jadi senang hihi.

Seperti Salah satu ajaran Nabi Muhammad yaitu, memuliakan tamu, termasuk tamu undangan dalam acara aqiqah.

Baca Juga Contoh Undangan Aqiqah Lewat WA 2022 Bisa di Edit Lewat Hp

Paket Souvenir Aqiqah

aqiqah bogor
aqiqah bogor

Jika bunda membeli paket / menu aqiqah di Pelangi Aqiqah, maka bunda juga akan mendapatkan pernak-pernik souvenir yang lucu dan menarik.

Ada beberapa jenis souvenir, diantaranya, gantungan kunci, buku risalah, pin magnet, hampers dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, Bunda juga bisa memesan souvenir sebagai paket terpisah dari paket aqiqah, sehingga bunda bisa memesan pernak-pernik souvenirnya saja.

aqiqah bogor
aqiqah bogor

Untuk bunda yang tinggal di kawasan Bogor dan ingin menggunakan layanan jasa aqiqah dari Pelangi Aqiqah, bunda dapat menghubungi langsung ke CS kami atau hanya sekedar ingin bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai paket / menu yang ada di Pelangi Aqiqah, maka dengan senang hati CS kami akan menjawab dan melayani bunda dengan sepenuh hati.

Selain itu, ada pula layanan antar paket aqiqah lengkap. bunda dapat memintanya untuk dikirim langsung ke rumah bunda, ke kantor, ke panti asuhan, atau tempat lain sesuai dengan keinginan budna.

Pelangi Aqiqah berusaha untuk tepat waktu mengantarkan pesanan paket catering aqiqah bunda. Ibadah Aqiqah itu mudah, jangan dibikin susah. Gunakan layanan jasa Pelangi Aqiqah.