Jasa Layanan Aqiqah Terlengkap Se-Indonesia, Pelangi Aqiqah, dalam waktu dekat ini akan melaunching menu baru untuk paket aqiqah. Menu baru ini diberi nama BENTOP yang merupakan akronim dari Bento Top Pelangi.

Sesuai dengan namanya, produk baru ini menggunakan bento sebagai kemasan nasi dan hasil olahan masakan. Ada beberapa kelebihan pada kemasan bento ini. Lantas apa saja yang menjadi kelebihan dari penggunaan kemasan tersebut? Berikut kami uraikan:

Lebih Praktis dan Kokoh

Penggunaan bento lebih praktis dan kokoh untuk kemasan nasi dan hasil olahan daging aqiqah. Pada saat Ayah Bunda menyelenggarakan acara tasyakuran aqiqah sang buah hati, kemasan bento menjadi pilihan baru sebagai ‘hadiah’ sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada para tamu atas ketersediannya menghadiri acara tasyakuran aqiqah.

Tahan Air dan Tahan Panas

Bahan dasar dari kemasan bento ini adalah plastik, seperti yang kita ketahui bahwa sifat plastik adalah anti air. Selain itu, kemasan bento yang Pelangi Aqiqah gunakan juga menggunakan bahan plastik tebal dengan kualitas super, sehingga lebih tahan panas.

Dengan kekuatan bento yang anti air dan tahan panas ini, menjadikan bento bisa diletakan dalam microwave. Tentu ini lebih aman ketika ingin mengahangatkan kembali makanan serta terhindar dari kerusakan apabila tidak sengaja terkena air.

Bisa Digunakan Kembali (Reuse)

Umumnya kemasan nasi box maupun bento plastik hanya dapat digunakan sekali saja, setelah itu biasanya dibuang. Namun, BENTOP Pelangi Aqiqah mempunyai prinsip reuse yang artinya kemasan bento bisa digunakan atau dimanfaatkan kembali.

Misalnya untuk wadah bekal makanan si kecil dan lain sebagainya. Dengan demikian kemasan pada acara tasyakuran yang tadinya hanya bisa digunakan sekali saja oleh penerima, maka dengan bento, penerima bisa memanfaatkan kembali kemasan di kemudian hari.

Apa Saja Isi Menu BENTOP?

bento pelangi aqiqah

Kemasan istimewa, tentu isinya pun harus spesial. Untuk menu utama BENTOP ini diantaranya ada pilihan olahan daging domba (gulai / tengkleng / marak / tongseng), puding, acar, kerupuk, dan air mineral.

Bukan hanya itu saja, Ayah Bunda juga bisa custom menu alias memilih menu sesuai keinginan pada menu yang tersedia.

Kapan Launching Menu BENTOP?

Insya Allah untuk menu Bento Top Pelangi ini akan dirilis pada bulan September 2019 mendatang. Untuk Ayah Bunda yang sudah punya rencana mengaqiqahkan sang buah hati di bulan depan (saat ini Agustus), maka bisa mempersiapkan sejak saat ini untuk membuat agenda aqiqah bersama Pelangi Aqiqah.

Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai paket BENTOP ini, Ayah Bunda bisa komentar di bawah. Atau jika ingin mendapat respon cepat silakan langsung menghubungi Sales Pelangi Aqiqah di nomor WhatsApp 0856 – 0606 – 0505 (Asiah) (Jam Kerja 08.00 – 17.00 WIB).

Baca Juga : Waktu Aqiqah Yang Paling Utama Menurut Islam