Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, membuat masyarakat Indonesia khawatir. Kekhawatiran ini merujuk kepada keselamatan diri serta penularan yang tidak pandang bulu.

Namun, kita masih bisa berikhtiar untuk mencegah atau setidaknya meminimalisir penyebaran virus ini dengan menerapkan kebiasaan hidup bersih. Salah satunya seperti cuci tangan yang telah membudaya di Pelangi Aqiqah.

Baca Juga: Solusi Pelaksanaan Aqiqah Ditengah Pandemi Virus Corona

Seperti yang kita ketahui, penularan virus ini bisa terjadi karena kurangnya kebersihan, terutama kebersihan tangan. Pelangi Aqiqah sejak lama menerapkan Standar Operasional Prosedur kepada semua karyawan, baik di office, produksi, pengemasan, maupun pengiriman, untuk menjaga kebersihan. Diantaranya dengan cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Cuci tangan dilakukan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di area perusahaan.

Langkah yang dilakukan Pelangi Aqiqah bertujuan untuk tetap menjaga makanan maupun minuman tetap higienis. Mulai dari pemilihan bahan baku, proses produksi dengan sanitasi dan higiene yang baik. Sampai kepada konsumen kami pastikan semuanya sudah sesuai dengan SOP, yaitu dengan menjaga makanan maupun minuman agar tetap higienis.

Pelangi Aqiqah juga mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk sama-sama terus membudayakan kebiasaan hidup bersih. Dimulai dari hal kecil yang berdampak besar bagi kesehatan, yaitu cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.


Pelangi Aqiqah adalah brand dari PT. Pelangi Raya Grup yang merupakan Jasa Layanan Aqiqah Pertama Terlengkap Se-Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam pilihan paket aqiqah, mulai dari nasi box, bentop, tumpeng mini, dan juga prasmanan.

Pelangi Aqiqah dikenal dengan masakannya yang tidak bau prengus dan mempunyai cita rasa yang dapat membuat kenangan indah di lidah. Dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang merasa puas dengan masakan hingga pelayanan dari Pelangi Aqiqah.