Penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19) telah mencakup beberapa wilayah di Indonesia. Hingga artikel ini diterbitkan (27/03) jumlah kasus positif pun semakin bertambah dari hari sebelumnya.

Berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Nasional dan Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13 A tahun 2020, pemerintah akhirnya menetapkan status darurat bencana Covid-19 menjadi 91 hari hingga 29 Mei 2020.

Beberapa waktu lalu pemerintah juga menghimbau masyarakat untuk melakukan kerja dari rumah, belajar dari rumah dan ibadah di rumah. Hal ini bertujuan untuk menekan atau meminimalisir penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Dengan demikian, dalam mendukung program tersebut, Pelangi Aqiqah mengadakan sistem kerja WFH (Work From Home) atau kerja dari rumah per 1 April 2020. Kebijakan ini berlaku untuk sebagian divisi dan menerapkan sistem kerja dua minggu masuk, dua minggu libur bagi sebagian divisi lagi.

Baca Juga: Solusi Pelaksanaan Aqiqah Ditengah Pandemi Virus Corona

Bagi calon konsumen yang ingin memesan aqiqah ditengah pandemi Virus Corona Covid-19, kami berikan solusinya. Yaitu, dengan pesan online via WA lalu menyalurkan makanan atau minuman hasil aqiqahnya kepada Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa. Pelangi Aqiqah siap membantu untuk menyalurkannya, tentu kami akan berikan foto dokumentasinya juga.

Perlu diketahui, saat ini fakta di lapangan banyak Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa yang memerlukan uluran tangan kita. Terutama dalam segi kebutuhan makanan maupun minuman. Dengan beraqiqah untuk sang buah hati lalu menyalurkannya kepada mereka, Insya Allah sebagai orangtua akan mendapat pahala yang berkali-kali lipat.

Baca Juga: Cegah Corona, Pelangi Aqiqah Sudah Jalankan SOP Higienis Sejak Lama